Minggu, 28 Februari 2016

Craft Van Java : talkshow

Sudah pada tau kan tanggal 4-6 Maret 2016 ini Ramuramorame mengadakan event Craft van Java.

Selain bazaar dan workshop, acara yang tak kalah menarik dari CVJ ini adalah berbagai talkshow yang menghadirkan nara sumber dengan berbagai tema menarik.



Sarat dengan info dan ilmu yang dikemas menarik, talkshow tersebut adalah :

1. "Totalitas Dalam Berkarya" bersama Bapak Didit Pradito. Beliau adalah dosen STDI yang karyanya sudah malang melintang ke manca negara. Ikuti tips dan trik dari beliau untuk menghasilkan karya yang luar biasa. Sabtu 5 Maret jam 10 pagi.

2. Bagi penggemar handmade craft, tentunya tahu dong senior crafter dan pengusaha sukses Mbak Ria Nirwana. Tapi tahukah teman bahwa Mba Ria juga penunlis buku? Jangan lewatkan demo dan book signing "Handmade Craft Project" karya Ria Nirwana hari Sabtu pukul 13.00. Ada hadiah buku bagi yang beruntung :)



3.  RamuRamoRame talkshow. Ini mah rada narsis yah hahaha kan ceritanya supaya teman-teman tau RamuRamoRame itu apa, gimana ceritanya. Tak kenal maka tak sayang. Asik ga? Asik dong kan banyak kuis berhadiahnya hehe. Jangan lupa ya jadwalnya hari Minggu jam 10 pagi.


4. “Exsport, Let’s Create Goodnes” bersama tas Exsport yang sudah tidak asing lagi namanya di kalangan pelajar. Talkshow ini dilaksanakan hari Minggu 6 Maret jam 14.00, membahas tentang berkreasi membuat karya orisinil. Psst.. ada doorprizenya loh.




Seru kan, ditunggu di Craft van Java yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi, thank you for stopping by!