Jumat, 26 Februari 2016

venue Craft van Java

Dimanakah Craft van Java berlangsung?

Di Gedung Indonesia Menggugat (GIM), Jl. Perintis Kemerdekaan no 5 Bandung.

Pemilihan lokasi di Gedung Indonesia Menggungat sendiri bukan karena tanpa alasan. Selain karena lokasinya yang mudah dijangkau, Gedung Indonesia Menggugat sendiri memiliki arti sejarah yang sangat penting bagi Bangsa Indonesia, khususnya kota Bandung. 

Di gedung yang dulunya bernama Landraad inilah pada tahun 1930 Bung Karno membacakan pledoinya yang berjudul Indonesia Menggoegat. Pledoi ini menjadi salah satu penyulut semangat perjuangan rakyat Indonesia untuk memperjuangkan kemerdekaan. 

Dengan semangat yang sama, penyelenggara berharap Craft Van Java bisa menjadi salah satu acara yang dapat menyulut semangat para insan kreatif, khususnya para crafter, untuk menghasilkan karya-karya yang dapat memberikan kebanggaan bagi bangsa Indonesia pada umumnya, dan Bandung secara khusus. Di Gedung Indonesia Menggugat ini juga ada museum kecil yang menghadirkan berbagai koleksi dan dokumentasi perjuangan Bung karno, serta diorama ruang sidang. Sehingga pengunjung juga nanti dapat melihat-lihat koleksi museumnya.

Bagi yg belum tahu posisi GIM, silakan klik disini atau lihat petanya di bawah 



Nah sekarang sudah tau tempatnya kan, sampai jumpa disana tanggal 4-6 Maret 2016 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi, thank you for stopping by!